(+62)31 549 1000
Jl. Tegalsari 33, Surabaya - Jawa Timur

GeneralCorporate Lawyer Surabaya

Anda merupakan owner bisnis franchise? Sudah mengurus STPW? Membuat kontrak untuk dapat menjalankan bisnis franchise? Apakah Anda bingung dengan semua hal itu? Mulai sekarang Anda dapat berkonsulasi dengan mudah hanya di corporate lawyer Surabaya Ansugi. Anda bisa mengonsultasikan segala permasalahan mengenai hukum yang ada saat ini dengan mudah dan terpercaya.

 

Kesalahan yang Harus Dihindari Dalam Pembuatan Kontrak Franchise

 

Ketika Anda sudah tahu bahwa dalam membuka bisnis franchise merupakan hal yang lumayan rumit untuk dilakukan. Maka saat ini, Anda juga sudah harus mempersiapkan kontrak-kontrak yang digunakan untuk menjalankan bisnis franchise saat ini. Ada 3 jenis kontrak yaitu kontrak kerja sama, kontrak dengan franchisee, dan kontrak dengan karyawan.

 

Nah, dari ke 3 jenis kontrak yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis franchise. Beberapa pebisnis franchise melakukan kesalahan fatal yang seharusnya dapat dihindari dalam pembuatan kontrak. Apa saja kesalahan fatal itu? Bagaimanan penyelesaiannya? Anda bisa menyelesaikan sebuah permasalahan hukum bisnis hanya di Ansugi, corporate lawyer Surabaya dengan mudah dan cepat.

 

Teruntuk frachise owner, kesalahan-kesalahan fatal di dalam berkontrak harus benar-benar bisa dihindari. Anda mulai saat ini harus bisa memikirkan hasil akhir dan bisnis franchise yang sedang berlangsung. Setiap tujuan harus dipikirkan secara matang-matang agar semua pihak dapat merasa telah berkerjasama dengan baik.

Kesalahan fatal yang tidak diperbolehkan salah saat ini adalah model kontrak. Anda harus bisa memperhatikan model dari bisnis franchise, apakah saat ini hanya melakukan penjualan bisnis di atas kertas? Atau, usaha yang bisa menjamin untuk ke depannya? Hal ini haruslah dipikirkan matang-matang agar tidak menjadi kesalahan yang fatal untuk dilakukan oleh franchise owner.

 

Dalam bisnis franchise ini, tidak hanya Anda yang mengeluarkan uang melainkan franchisor dan franchisee juga menggelontorkan uang yang tidak sedikit. Maka dari itu, jangan sampai merugikan pihak lain ataupun diri sendiri. Mulai sekarang Anda harus bisa memahami segala hal dalam berbisnis franchise hanya di sini. Ansugi Law siap berkonsultasi dengan Anda untuk permasalahan hukum terutama untuk bisnis, tidak hanya masalah kontrak, tapi juga banyak lainnya.

 

Corporate Lawyer Surabaya Terbaik

 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan konsultasi lebih mengenai tindak lanjut bisnis franchise yang ada kaitannya dengan perhukuman. Maka Anda bisa konsultasikan di corporate lawyer Surabaya terbaik dari Ansugi. Anda akan bisa dengan mudah berkonsultasi baik dan tidak akan sia-sia untuk melakukan konsultasi di sini. Anda bisa mendapatkan jawabannya di sini.

 

Corporaye lawyer Surabaya, Ansugi ini membuka jasa untuk membantu para business owner yang mengalami kesulitan dan permasalahan di dalam perusahaan. Baik itu dalam hal berkontrak, hukum bisnis, dan masih banyak lagi. Kantor Ansugi Law ada di Jalan Tegalsari No. 33, Surabaya. Jangan sampai lewatkan kesempatan kali ini.

 


 

Disclaimer : Artikel diatas adalah artikel SEO dan ditulis oleh penulis lepas sebagai sumber informasi umum. ANSUGI tidak memberikan jaminan atas keakuratan, kecukupan, atau keandalan informasi yang terkandung dalam artikel ini. Bila ada informasi yang tidak tepat mohon memberikan info ke : GRADIN Digital Agency

logo ansugi

ANSUGI Law berpengalaman dalam berbagai macam spesialisasi yang berfokus pada kebutuhan hukum korporasi.

ANSUGI Law selalu berkomitmen untuk memberikan upaya terbaik kami untuk semua klien kami agar mendapatkan solusi terbaik

TIGA PILAR KAMI
Copyright ©2020-2024 Ansugi Law. All Rights Reserved. Bug reporting & feedback, please contact us: Gradin